Batamnews.co.id Sudah Ada di Aplikasi "Babe"

Batamnews.co.id Sudah Ada di Aplikasi "Babe"

Batamnews.co.id di aplikasi berita Babe.

Bisakah Anda bisa tidak membuka internet di gadget selama 4 jam saja sehari? Jawabannya tentu bisa. Tapi bakal banyak yang merasa seperti kehilangan. Seperti orang sakit belum minum obat, seperti orang lapar belum makan. Bahkan, seperti sedang kebelet tapi tidak ketemu toilet. Ada sesuatu yang hilang.

Memang, perkembangan teknologi yang semakin canggih berbanding lurus dengan aktivitas sehari-hari yang tidak bisa lagi terlepas dari perangkat yang selalu online. Tidak bisa dipungkiri, banyak hal yang menjadi praktis dengan bantuan perangkat online.

Dalam penyajian sebuah berita pun tidak luput dari kemajuan teknologi. Menjamurnya media online sepertinya telah membuat "mazhab" baru dalam dunia jurnalistik, yaitu jurnalisme online.  

Ya, perkembangan zaman yang semakin cepat dan serba modern ini telah "memaksa" kita untuk bisa menyesuaikan diri atas kecanggihan teknologi ini.

Kehadiran media online telah mengubah banyak hal. Selain menyajikan informasi yang lebih cepat, pembacanya pun secara tidak langsung terjerat secara emosional. Media online memungkinkan interaksi langsung atau tidak langsung.

Media online pun dituntut untuk bisa memberikan sesuatu yang melebihi harapan pembacanya. Selain kecepatan, pembaca juga ingin kemudahan untuk mengakses apa yang diinginkan. Seperti di alamat url langsung, lewat media sosial dan sebagainya.

Berangkat dari keinginan untuk makin memperluas jangkauan bagi pembaca, Batamnews.co.id menjalin kerjasama dengan aplikasi berita Babe (singkatan Baca Berita).

Babe menjadi salah satu aplikasi android berbasis news and magazine yang cukup populer di kalangan pengguna perangkat android saat ini. Aplikasi Babe menampilkan berita dari situs-situs berita terkemuka dan top di Indonesia.

Batamnews.co.id mengisi kanal Kepulauan Riau selain tampil di berita-berita terpopuler dan terkini di Babe. Selamat menikmati Batamnews.co.id.

Babe juga telah diunduh sekitar 4 juta orang di seluruh dunia. Menurut Shelly Tanri, Business Development & Marketing Manager at PT. Mainspring Technology dipilihnya batamnews.co.id sebagai mitra babe.co.id, untuk menyajikan konten-konten lokal dari Kepulauan Riau.

Selain itu batamnews.co.id juga dikenal sebagai media online tepercaya yang saat ini tengah menjadi tren media online di Kepulauan Riau.

Redaksi


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews