Prostitusi Artis

Ditangkap Bugil di Hotel, Nikita Kutip Kisah Pelacur Zaman Nabi Isa

Ditangkap Bugil di Hotel, Nikita Kutip Kisah Pelacur Zaman Nabi Isa

Nikita Mirzani. (foto: ist/instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Nikita Mirzani (NM) digerebek polisi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (11/12) malam karena diduga terlibat prostitusi. Wanita bertato itu digerebek dalam kondisi nyaris bugil oleh petugas. Setelah dibebaskan Nikita mulai membela diri atas komentar yang menyudutkannya.

Nikita yang disebut-sebut punya tarif Rp 65 juta itu buka suara karena kesal terus menerus di-bully di sosial media. Lantas, dia mengisahkan cerita seorang pelacur yang hendak dirajam di zaman Nabi Isa.

"Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini," kata Nikita seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Minggu (13/12).

Seperti diketahui, artis Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita dicokok di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kegiatan prostitusi, pada Kamis (10/12) malam. Keduanya diamankan polisi di kamar yang berbeda. Penggerebekan tersebut merupakan eksekusi dari pengintaian pihak kepolisian yang sudah jauh hari terhadap kedua orang itu.

Usai menjalani pemeriksaan selama berjam-jam, Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari Sempat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sedianya, mereka akan menjalani proses rehabilitasi di tempat tersebut. Karena dianggap sebagai korban keduanya dibebaskan.

"Satgas bisa mengungkap perkara, bagaimana perkara ini bisa diungkap? Jadi bukan tiba-tiba tapi sudah berbulan-bulan dilaksanakan kegiatan pengintaian," ungkap Kombes Pol Umar Surya Faa Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews