MU Persilakan Harry Maguire Pergi Bulan Januari Nanti?

MU Persilakan Harry Maguire Pergi Bulan Januari Nanti?

Harry Maguire. Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon

Batam - Muncul rumor bahwa Manchester United sudah mempersilakan Harry Maguire pergi di bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Kabar itu muncul tak lama berselang usai nama Maguire diumumkan masuk ke dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022. Hal itu memancing perdebatan mengingat masa-masa sulit Maguire belakangan ini.

Manajer MU Erik ten Hag kini lebih memilih Lisandro Martinez dan Raphael Varane untuk berduet di jantung pertahanan. Saat salah satunya absen, Victor Lindelöf menjadi pilihan berikutnya.

Baca juga: Dear Ten Hag, Mainkan Terus Harry Maguire!

Secara keseluruhan, Harry Maguire baru membuat sembilan penampilan buat Manchester United di seluruh ajang awal musim ini. Ia juga cuma empat kali main di Premier League sejak era Erik ten Hag dimulai di Old Trafford.

Menurut jurnalis Italia Rudy Galetti, pihak klub saat ini juga sudah memberitahukan Maguire bahwa dirinya bisa pergi pada bulan Januari nanti.

Ditambahkan dalam laporan itu, ada tiga klub Premier League yang tertarik mendatangkan Harry Maguire. Salah satunya adalah Leicester City, yang diperkuatnya sebelum digaet MU. Dua klub lain tak dirinci identitasnya.

Baca juga: Harry Maguire Terpinggirkan, Frustrasi dengan De Gea

Harry Maguire sendiri masih terikat kontrak sampai 2025 dengan Manchester United, sejak dipinang seharga 75 juta paun pada musim panas 2019. Tapi laporan ini menyebut Setan Merah bersiap melepasnya "cuma" seharga 30 juta euro (26,1 juta paun) atau sekitar Rp 481 miliar.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews