Link Live Streaming Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Link Live Streaming Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto

Jakarta - Drawing 16 besar Liga Champions akan digelar pada hari ini, Senin (7/11) malam WIB. Berikut link live streaming-nya!

Liga Champions musim ini sudah tuntaskan babak grup dan berlanjut ke babak 16 besar. Seperti dilansir UEFA.com, Drawing 16 besar Liga Champions akan dihelat di Nyon, Swiss, pada hari Senin (7/11/2022). Seremoninya dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Ada delapan tim yang berstatus sebagai juara grup dan delapan tim yang berstatus runner up grup. Di babak 16 besar Liga Champions, tim yang berasal dari negara yang sama tidak akan bertemu dan juga tim yang sudah segrup tidak bisa bertemu.

Aturan gol tandang musim ini pun sudah ditiadakan. Artinya, saat sebuah duel tetap berimbang selama 180 menit, laga akan masuk ke extra time terlepas dari jumlah gol di kandang maupun tandang. Jika kedua tim masih tetap berimbang usai waktu tambahan 30 menit, laga harus dituntaskan lewat adu penalti.

Tim-tim berstatus juara grup di babak 16 besar Liga Champions nanti adalah Bayern Munich, Benfica, Chelsea, Manchester City, Napoli, Porto, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan tim berstatus runner up grup adalah Club Brugge, Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt, Inter Milan, RB Leipzig, Liverpool, AC Milan, dan PSG.

Live streaming drawing 16 besar Liga Champions:

Drawing 16 besar Liga Champions dapat disaksikan secara live streaming via UEFA di link berikut ini.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews