Aston Villa Vs MU: Setan Merah Bersiap Tanpa Bruno Fernandes

Aston Villa Vs MU: Setan Merah Bersiap Tanpa Bruno Fernandes

Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside

Batam - Manchester United tak bisa dibela Bruno Fernandes saat melawat ke markas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris. Erik ten Hag pun menyiapkan pengganti.

Di Villa Park, Minggu (6/11/2022), Villa vs MU berlangsung. Pertandingannya kickoff pada pukul 21.00 WIB.

Sejauh ini, Bruno Fernandes selalu menjadi pilihan utama ten Hag. Pemain Portugal itu bermain sebanyak 18 kali dengan sumbangan dua gol dan dua assist di semua ajang.

Baca juga: Erik Ten Haag Persilakan Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Bruno Fernandes harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning saat melawan Villa. Dia mendapatkan kartu kuning kelima saat MU melawan West Ham United.

"Ya, sampai sekarang, Bruni penting banget buat kami. Di setiap pertandingan, dia bermain sangat bagus," kata ten Hag di situs MU.

"Saya kemarin juga berpikir, dia bermain dari sisi kanan, dia juga membuat dampak di sana. Anda lihat, misalnya, dengan gol dan aksi lain. Sebagai pemain nomor 10, dia bermain sangat bagus dan kami harus menggantikan dia, itulah skuad."

Baca juga: Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan usai Tanding di Liga Europa

"Oleh karena itu anda membutuhkan skuad ini, ini bukan mengenai 11 pemain, anda membutuhkan skuad untuk menang dalam satu musim dan sekarang kami harus mengganti dia dan kami akan melakukannya," kata Ten Hag menegaskan.

Di pos lini tengah, MU mempunyai beberapa opsi. Fred, Christian Eriksen, sampai Donny van de Beek yang bisa menjadi pengganti Bruno Fernandes. Selain itu, Marcus Rashford juga bisa dimainkan di pos belakang striker tengah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews