Terungkap! Ini Lokasi Video Mesum Kebaya Merah Direkam

Terungkap! Ini Lokasi Video Mesum Kebaya Merah Direkam

Video viral mesum kebaya merah direkam di hotel Surabaya (Foto: Tangkapan layar)

Batam - Video mesum yang diperankan wanita menggunakan kebaya merah membuat heboh. Video itu ternyata dibuat dalam kamar hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya tepatnya di lantai 17.

Pihak manajemen hotel telah mengakui hal tersebut. Namun, mereka meminta agar nama hotel maupun identitasnya diinisial.

"Kalau melihat foto dan video dari polisi, benar itu di hotel ini. Lantai 17 nomor 10. Tapi di pintu tulisannya nomor 1710," terang BG, salah satu manajemen hotel dilansir dari detikJatim, Sabtu (5/11/2022).

Baca juga: Video Mesum Oknum Guru, Pemeran Pria Diduga Kabur usai 10 Hari Tak Ngajar

BG mengatakan dari video dan foto yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian kepada mereka, benar ada sebuah wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai. Pemandangan luar hotel juga sama persis dengan yang ada di dalam video mesum itu.

"Setiap kamar lukisannya (wallpaper) berbeda. Setiap jendela juga pemandangannya berbeda. Kalau sesuai di foto dan video, cuma kamar ini (1710) yang ada lukisan itu," tambah BG.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan pihaknya ingin melakukan pemeriksaan kamar yang diduga kuat tempat video mesum itu direkam. Namun hal itu terkendala dengan kamar yang saat ini sudah terisi oleh tamu.

Baca juga: Sebar Video Mesum 'Suka Sama Suka', AS Terancam Dibui 12 Tahun

"Kita ingin periksa ruangan kamar ini, karena informasi yang kita dapatkan video yang viral itu dibuat di kamar ini. Tapi ternyata sudah ada tamu," kata Wardi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews