Pengakuan Biduan Goyang Erotis di Turnamen Golf Piala Gubernur Riau: Tiga Kali Menolak Tetap Disuruh Naik Meja

Pengakuan Biduan Goyang Erotis di Turnamen Golf Piala Gubernur Riau: Tiga Kali Menolak Tetap Disuruh Naik Meja

Foto: istimewa

Pekanbaru, Batamnews - Aksi biduan berpakaian seksi berjoget di atas meja saat penutupan turnamen golf Piala Gubernur Riau, viral dan menjadi bahan perbincangan warga Provinsi Riau di dunia maya.

Sang penyanyi yang diketahui bernama Bella Angelica itu pun menjadi sasaran amarah warganet lantaran aksinya itu dianggap tidak pantas dan melanggar norma kesopanan.

Bella mendapat perundungan dari netizen. Bella saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Jumat (26/8/2022), menyampaikan permohonan maaf. Dia sadar apa yang dilakukan tidak sepatutnya menjadi contoh buat orang lain.

Baca juga: Viral Video Goyang Erotis Penyanyi Dangdut di Turnamen Golf Piala Gubernur Riau

"Saya minta maaf kepada masyarakat atas kejadian ini," ujar Bella dilansir Batamnews dari Suara.com.

Ia juga secara khusus meminta maaf kepada warga Riau dan Gubernur yang mengadakan acara tersebut di sana. Apa yang dilakukan, sebenarnya bukan atas kemauan sang biduan.

"Awalnya aku nggak ada niat naik ke meja, nggak sopan. Tapi ada penonton yang meminta saya naik," ucap Bella.

Ia bahkan sempat tiga kali menolak permintaan tersebut. "Tiga kali menolak, tetap saja disuruh naik ke meja," ungkapnya.

Baca juga: BRK Syariah Resmi Beroperasi, Dirut: Berkah untuk Semuanya

Sebagai penyanyi yang bekerja profesional dan untuk menghibur, Bella Angelica akhirnya menuruti permintaan tersebut. Tapi ia tidak menyangka aksinya akan menjadi viral dan bahan cibiran orang-orang.

Untuk itu, sambil ditemani pengacaranya, Feriyawansyah, Bella Angelica sekali lagi meminta maaf. "Kami minta maaf kepada Gubernur Riau dan masyarakat. Kepada Allah, kami mohon ampun," ucap Feriyawansyah.

Feriyawansyah berharap setelah Bella Angelica meminta maaf tidak ada lagi bully yang dialamatkan kepada kliennya.

"Kasihanlah, beliau kan cuma mencari uang dengan menyanyi secara profesional," kata si pengacara.

 

Diketahui, acara Turnamen Golf Gubernur Riau Cup XXX menuai hujatan lantaran diwarnai aksi joget erotis biduan di atas meja. Menyikapi hal tersebut, koodinator acara Persatuan Golf Indonesia (PGI) Riau, Husni Thamrin meminta maaf.

Husni mengatakan bahwa kejadian itu di luar rangkaian acara pertandingan golf. Ia menyebut hiburan tersebut spontan terjadi dan merupakan permintaan para pemain golf.

"Kegiatan tersebut bukanlah rangkaian kegiatan panitia. Hal tersebut spontan terjadi di luar jangkauan dan itu permintaan dari para pegolf yang tiba di sana," ujarnya dikutip dari Riauonline.co.id, Senin (22/8/2022) lalu.

Baca juga: Warga Pekanbaru Pengunggah Konten soal Ferdy Sambo di TikTok Akhirnya Dibebaskan

Husni juga meminta maaf kepada Gubernur Riau Syamsuar, dan seluruh warga di Bumi Lancang Kuning.

"Atas kejadian tersebut, PGI Riau dan panitia meminta maaf kepada Gubernur dan masyarakat Riau. Ini bukan rangkaian kegiatan panitia," sebutnya.

Terkait apakah ada pejabat Riau saat kejadian itu, Husni Thamrin menegaskan tidak ada.

"Pejabat Riau tidak ada, pada kejadian itu hanya para pegolf yang ingin happy-happy. Sekali lagi kami panitia dan PGI minta maaf kepada Pak Gubernur dan masyarakat Riau atas kejadian ini," pungkas Husni.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews