RI Kirim 11 Wakil di Hylo Open 2022, Tunggal Putra Full Team

RI Kirim 11 Wakil di Hylo Open 2022, Tunggal Putra Full Team

Jonatan Christie, Irwansyah (Asisten Pelatih Tunggal Putra), Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, saat menjalani sesi latihan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Senin (22/4/2019). (Foto: BADMINTON INDONESIA)

Saarlandhalle, Batamnews - Indonesia mengirim 11 wakil di Hylo Open 2022 yang akan digelar di Saarlandhalle, Jerman, mulai Selasa (1/11/2022).

Dari sektor tunggal putra, Indonesia dipastikan mengirimkan empat wakil atau full team. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Dalam ajang ini Ginting masuk dalam unggulan kelima, sementara Jonatan menjadi unggulan keenam. Sebelumnya Jonatan sempat mengalami cedera di French Open 2022.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar jika Jonatan bakal absen di Hylo Open 2022. Humas PBSI Broto Happy ketika dikonfirmasi juga menyatakan hingga pagi ini belum mendapat kabar Jojo bakal absen dari Hylo Open karena cedera.

Baca juga: Indonesia Sisakan Rehan/Lisa di Semifinal French Open 2022

"Sejauh ini belum ada kabar baru tentang Jojo," ucap Broto Happy.

Kemudian di sektor tunggal putri Indonesia hanya mengirimkan satu wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung. Begitu juga di sektor ganda putri Indonesia hanya mengirimkan satu wakil yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara di sektor ganda putra Indonesia mempunyai dua wakil yaitu Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Bagas/Fikri masuk dalam unggulan ke delapan di sektor ganda putra.

Sedangkan di sektor ganda campuran Indonesia menerjunkan tiga pasangan yaitu Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews