Sempat Cekcok, Seorang Pemuda di Bintan Diciduk Polisi Bacok Warga di Tengah Jalan

Sempat Cekcok, Seorang Pemuda di Bintan Diciduk Polisi Bacok Warga di Tengah Jalan

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Peristiwa pembacokan terjadi di tengah Jalan Nusantara, Km 23, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (30/10/2022).

Pelaku Alip (49), warga Kelurahan Seilekop dibekuk polisi. Sedangkan korban, Saleh (39) warga Kelurahan Gunung Lengkuas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Informasi di lapangan, pada Minggu sekitar pukul 06.00 WIB, korban bersama istrinya mengendarai motor pergi ke Pasar Jalan Barek Motor, Kijang Kota. Lalu sekira pukul 06.30 WIB, korban dan istrinya pulang dari pasar menuju kediamannya di Kelurahan Seilekop.

Baca juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Ambles di Bintan Telan Korban Nyawa

Setiba di Jalan Nusantara Km 23, motor yang ditumpangi korban dan istrinya langsung dipepet oleh pelaku. Bahkan pelaku menendang sepeda motor korban dan memaksa menghentikan jalannya sepeda motor korban.

Setelah itu terjadi adu mulut antara korban dan terlapor. Kemudian terlapor mengeluarkan senjata tajam yaitu parang dan langsung mengayunkan ke arah korban dan mengenai wajah bagian pipi kanan.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. Kini kasusnya telah ditangani oleh anggota unit reskrim Polsek Bintim. Untuk motifnya masih di dalami.

"Iya benar ada kejadian penganiayaan. Pelakunya sudah kita tahan dan korbannya sudah ditangani pihak medis di RSUD Bintan. Kasus ini sedang dalam penyelidikan," ucapnya, kemarin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews