Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Ambles di Bintan Telan Korban Nyawa

Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Ambles di Bintan Telan Korban Nyawa

ilustrasi.

Bintan, Batamnews - Seorang pria tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tirta Madu, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (29/10/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Saat mengendarai sepeda motor melintasi jalan yang gelap gulita itu, kendaraannya jatuh ke lubang sedalam 2 meter. Lubang itu terbentuk akibat tanah yang ambles saat banjir tahun lalu

Pemotor yang mengendarai Honda Revo bernopol BP 3456 EI itu meninggal dunia akibat luka parah yang ia derita. Ia melaju dari Kampung Gesek menuju Km 18 Arah Kelurahan Kijang, Kabupaten Bintan melalui jalan tembus perkebunan sawit Tirta Madu itu.

Baca juga: Kecelakaan Honda CRV dan Angkutan Umum di Karimun, 1 Orang Terluka

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi menyebutkan, korban bernama Suratman (43), warga Kampung Sumber Rejo, Km 12, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Ia diduga tidak mengetahui bahwa jalanan yang dilaluinya ambles dan putus akibat bencana banjir tahun lalu. Sehingga terjatuh ke dalam," ujar Khapandi.

Kondisi yang gelap gulita ditambah laju kendaraannya yang kencang membuatnya tak punya waktu untuk mengelak, apalagi jalan itu berupa turunan.

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Kerja di PT Marcopolo Shipyard I

Suratman mengalami luka parah di kepala dan meninggal di lokasi. Saat ditemukan warga ia kemudian dibawa ke RSUD Bintan dalam kondisi meninggal.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews