Perbaikan Jalan Putus Tirta Madu Baru Dilakukan Tahun Depan

Perbaikan Jalan Putus Tirta Madu Baru Dilakukan Tahun Depan

Jalan putus di jalur tembus perkebunan sawit Tirta Madu, Bintan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Pemprov Kepri akan segera memperbaiki Jalan Putus di jalur perkebunan sawit Tirta Madu Arah Km 18, Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur.

 

Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPP) Kepri.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, perbaikan itu telah ditindaklanjuti oleh Pemprov Kepri. Bahkan pihaknya sudah mengusulkan anggaran perbaikan jalan itu dan akan dikerjakan tahun depan.

"Itu sudah kita anggaran di 2023. Jadi perbaikannya kita tangani mengalami APBD Pemprov Kepri tahun depan," ujar Ansar, Senin (31/10/2022).

Pemprov Kepri sudah menangani sebagian besar jembatan atau box culvert yang rusak di Kabupaten Bintan akibat bencana banjir awal 2021.

Tentunya semua perbaikan itu dilakukan secara bertahap sehingga untuk jalan putus di Jalan Tirta Madu dapat dilakukan pada 2023 mendatang.

Maka untuk sementara pihaknya akan menugaskan instansi terkait mencari jalan alternatif agar pengendara tidak melintasi jalur tersebut.

"Jika ada alternatif jalan lainnya maka untuk sementara jalanan yang putus itu ditutup. Nanti saya juga suruh pasang rambu, mudah-mudahan tidak ada insiden pengendara kecelakaan lagi," katanya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews