Imigrasi Batam Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan BMN dari KPKNL

Imigrasi Batam Raih Penghargaan Terbaik 1 Pengelolaan BMN dari KPKNL

(Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Kota Batam, Kepulauan Riau mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam.

Penghargaan terbaik diberikan dalam aktivitas pengelolaan kekayaan negara, pelaksanaan penilaian, pengurusan piutang Negara dan pelaksanaan lelang tahun 2022. 

Pemberian penghargaan dan apresiasi kepada mitra kerja KPKNL Batam Provinsi Kepulauan Riau di Aula Gedung Pusat Informasi Haji Batam. Kamis (27/10/2022).

Kabag TU Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Kota Batam, Tina Susilawati mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk kerjasama yang baik antara rekan kerja. 

"Alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan ini kembali, tentunya ini akan jadi pemacu untuk kami lebih meningkatkan lagi kinerja kami agar lebih baik," tuturnya, Jumat (28/10/2022).

Hal senada juga disampaikan Kepala Bidang Teknologi Informasi Keimigrasian Kota Batam, Tessa Harumdila, ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut juga pernah didapati sebelumnya.

"Iya, sebelumnya di tahun lalu kita juga mendapatkan penghargaan yang sama, jadi ini kedua kalinya kita mendapatkan kembali," ujarnya.

Tessa berharap, penghargaan tersebut menjadi juga mampu menjadi obor semangat pegawai Imigrasi kelas I khusus TPI kota Batam. 

"Harapan saya pastinya kepada rekan-rekan agar lebih meningkatkan lagi kinerja dalam hal pelaksanaan barang dalam milik negara, dan khususnya bisa meningkatkan efektivitas kinerja untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal," pungkasnya.

(CR1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews