Gadis 14 Tahun Asal Bengkong Dilaporkan Hilang, Ditemukan Polisi di Lokasi Ini

Gadis 14 Tahun Asal Bengkong Dilaporkan Hilang, Ditemukan Polisi di Lokasi Ini

ilustrasi. (net)

Batam, Batamnews  - Laporan orang hilang sempat masuk ke Mapolsek Bengkong, Sabtu (22/10/2022) lalu. Ayu (nama samaran) gadis 14 tahun itu tak pulang usai pamit ke warung pada orangtua.

 

Resah Ayu tak kunjung pulang, besoknya orangtuanya melaporkan ke polisi. Tak lama berselang, polisi berhasil melacak keberadaan Ayu, Kamis (27/10/2022).

Ternyata ia berada di Tanjungpiayu di rumah seorang pemuda yang diduga teman dekatnya.

Baca juga: Sempat Dilaporkan Hilang, Emak-emak Berusia 52 Tahun Ternyata Ditelan Ular Piton

"Ya kita sudah menerima berupa laporan Pengaduan masyarakat (LPM) dari pihak keluarga, dan langsung kita lakukan penyelidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Rio Adrian, Kamis (27/10/2022).

Menurut Rio, Ayu bukan hilang, melainkan dengan sengaja pergi meninggalkan rumah. Hal tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh.

"Dugaan bukan hilang melainkan dengan sengaja pergi meninggalkan rumah, informasi juga kita peroleh dari rekan-rekannya di sekolah karena korban masih berkomunikasi dengan rekannya," kata Kanit Reskrim.

Baca juga: Nelayan Anambas Hilang Tenggelam Usai Jatuh saat Perbaiki Mesin Bagan

Polisi masih mendalami motif gadis itu minggat dari rumah. Gadis itu juga akan diperiksa kondisi fisiknya. Apakah ada dugaan pencabulan dan sebagainya.

Dari pengakuannya ke polisi, gadis itu merasa tak nyaman saat berada di rumah dan memilih minggat bersama pria teman dekatnya.

"Masih diinterogasi dan terdapat seorang pria juga yang bersamanya," pungkas Rio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews