Mobilnya Mogok Usai Isi Minyak di SPBU Bengkong Laut, Agus Temukan Pertamax 92 Bercampur Air

Mobilnya Mogok Usai Isi Minyak di SPBU Bengkong Laut, Agus Temukan Pertamax 92 Bercampur Air

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

Batam, Batamnews - Seorang pemobil, Agus Supriatman kaget sekaligus terheran-heran mengetahui adanya campuran air di BBM mobilnya setelah ia mengisi di SPBU Bengkong Laut, Sabtu (8/10/2022) 

Mobil Toyota Rush yang dikemudikannya tiba-tiba mogok. Ia akhirnya membawa ke bengkel. Padahal jarak tempuh baru sekitar 2 Kilometer usai mengisi BBM.

"Saya awalnya isi bensin di SPBU Bengkong Rp 400 ribu. Kemudian setelah jalan sekitar 2 kilometer, mogok mobil saja, lalu terpaksa diderek ke bengkel," ujarnya, Minggu (9/10/2022).

Baca juga: Kenaikan Harga BBM Biang Kerok Inflasi di Batam

Dari hasil pemeriksaan di bengkel, terdapat air di tangki minyak mobilnya. Dari situ ia menduga bahwa kejadian tersebut didapati usai mengisi BBM di SPBU tersebut.

"Karena sudah malam, jadi baru di cek hari ini. Ketika di cek di tangkinya ternyata ada campuran air. Dipindahkan ke botol dan jeriken kelihatan jelas," kata Agus.

Ia kemudian mengkonfirmasi pihak SPBU terkait temuan tersebut. Hanya saja petugas tidak memberikan jawaban yang memuaskan.

Baca juga: Warga Miskin di Batam Tak Kunjung Terima BLT Kenaikan Harga BBM, Ini Alasan Pemerintah

Agus pun berencana mengadukan hal itu ke PT Pertamina, Senin (10/10) besok. "Mobil saya baru dan belum pernah mogok selama isi BBM. Ketika isi di sini baru mobil saya mogok," kesalnya.

Belum didapatkan kabar adanya kendaraan lain yang mengalami hal serupa usai isi BBM di SPBU tersebut. Kejadian yang dialami Agus masih bersifat kasuistik.

Batamnews masih berupaya menghubungi manajemen SPBU terkait dan PT Pertamina di Batam terkait laporan Agus tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews