YouTuber Malaysia Boss Shukex ke Batam, Nak Buat Ape?

YouTuber Malaysia Boss Shukex ke Batam, Nak Buat Ape?

Foto: ist

Batam, Batamnews - Salah satu YouTuber asal negeri jiran Malaysia, Boss Shukex menyambangi Kota Batam, Kepulauan Riau. Selain refreshing, ia juga menyempatkan diri berbagi ke masyarakat.

Shukex datang tak sendiri. Ia membawa beberapa rekannya ke Batam. Dalam kunjungannya ke Batam, ia turut didampingi oleh Ketua KNPI Kepri, Teddy Nuh. 

Dia datang ke Batam sejak Sabtu (22/10) lalu. Dan akan pulang ke Malaysia pada Rabu (26/10/2022) esok.

Baca juga: Youtuber Asal Malaysia Didakwa di Pengadilan Usai Bunuh Pacarnya

"Ini pertama kali kita ke Indonesia. Awalnya memang ingin sekedar jalan-jalan. Tapi sempatkan juga berbagi ke masyarakat di Batam," katanya, Selasa (25/10/2022), dikutip menggunakan bahasa Indonesia.

Di kegiatannya kali ini, dia membuat beberapa kegiatan yang terbilang happening. Mulai dari games sampai membelanjakan dagangan pada pedagang di sekitaran Kota Batam untuk dibagi-bagikan.

Beberapa sekolah mulai dari TK dan SD turut ia kunjungi. Ia mentraktir para anak sekolah hingga guru. Panganan yang dijajakan pedagang pun habis ia borong.

Baca juga: Wujud Asli 'Raja Jin' yang Dimakan YouTuber Dede Inoen

Selain itu juga, di Tanjunguma juga sempat jadi sasaran Shukex. Ia memberikan beberapa unit sepeda anak untuk dibagikan.

"Kita mengadakan games berhadiah. Terkahir di Golden Prawn Bengkong kita bagi-bagi uang ke masyarakat bagi siapa yang bisa melewati tantangan yang kita berikan. Selain itu, para driver ojek online juga kita belanjakan makanan," kata dia.

Shukex pun merasa senang berbagi ke warga di Batam. Ia blak-blakan bakal datang lagi ke Bandar Dunia Madani.

"InsyaAllah kita akan datang lagi ke sini. Tapi kita belum bisa menetapkan waktunya. Semoga saja bisa segera di lain kesempatan," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews