Wujud Asli 'Raja Jin' yang Dimakan YouTuber Dede Inoen

Wujud Asli

Dede Inoen menyantap makhlus halus yang ia sebut raja jin. (Foto: TikTok @travelmedan1)

Cianjur, Batamnews - Dede Inoen, seorang YouTuber asal Cianjur, Jawa Barat, viral lantaran konten memakan 'raja jin'. Belakangan terungkap, 'raja jin' yang dimakan Dede itu ternyata merupakan kaki sapi yang dihias bak makhluk halus.

"Iya 'raja jin' itu sebenarnya kaki sapi. Ya kalau content creator gabut, ya seperti itu, membuat konten yang memang unik," kata Dede seperti dikutip dari detikJabar, Kamis (3/3/2022).

Baca juga: Eks Driver GoCar Perkosa Perawat dengan Modus 'Usir Jin'

Dede menjelaskan bagian kakinya terbuat dari kaki atau ceker ayam, sedangkan giginya merupakan bawang puting yang di susun di dalam kaki sapi. Matanya pun sebatas tempelan.

Video viral itu berjudul 'Berburu Raja Jin Penunggu Sungai' itu diunggah Dede pada 22 Februari 2022. Hingga hari ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

Untuk diketahui, Dede Inoen, yang memulai terjun menjadi YouTuber dan membuat channel-nya pada 2018, memang kerap memasak berbagai bahan makanan yang unik sekaligus membuat konten mukbang di alam.

Baca juga: Kirim Pelakor hingga Jin ke Israel, Aksi Bela Palestina Nyeleneh Warga +62

Namun YouTuber tersebut juga tetap fokus pada konten edukasi alam, mengolah makanan dari bahan baku yang tersedia dari alam, dan konten edukasi lainnya. YouTuber yang tergabung dalam dream team bersama Panji Petualang dan YouTuber konten alam serta hewan lainnya itu kini sudah memiliki 3,51 juta subscriber.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews