Target Menangkan NasDem di Pemilu 2024, Rachmat Gobel Sambangi Kepri 16 Oktober

Target Menangkan NasDem di Pemilu 2024, Rachmat Gobel Sambangi Kepri 16 Oktober

Rachmat Gobel. (Foto: Antara)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel direncanakan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (16/10/2022) mendatang.

Informasi terkait kunker salah satu Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Karimun, Yusrizal Bakhtiar.

"Ya dalam agenda kunjungan kerja Pak Rachmat Gobel nantinya, kita juga ada agenda temu kader DPD Partai NasDem Karimun," kata Yusrizal, Kamis (13/10/2022).

Baca juga: Budaya di Lingga Bikin Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Tersanjung

Dalam agenda temu kader Partai NasDem yang nantinya berlangsung di Kabupaten Karimun itu, dihadiri oleh ratusan Kader Partai NasDem serta tamu undangan lain yang sudah dikonfirmasi kehadirannya.

"Nantinya mendengarkan arahan langsung dari Rachmat Gobel terkait strategi kemenangan pemilu Partai NasDem pada pemilu 2024," ujarnya.

Yusrizal berharap pertemuan nantinya mampu menumbuhkan motivasi demi mencapai kemenangan pada pemilu mendatang.

"Diharapkan dengan kehadiran beliau, mampu menumbuhkan semangat kader-kader Karimun untuk memenangkan pemilu legislatif 2024, dan memenangkan pilpres yang sudah dideklarasikan oleh Partai NasDem," harapnya

(cr1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews