Partai Kebangkitan Nusantara Batam Optimis Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Partai Kebangkitan Nusantara Batam Optimis Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Ketua Pimcab PKN Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana, bersama Ketua Umum PKN, I Gede Pasek Suardika (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), akan ikut serta di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKN yang akan diselenggarakan pada Jumat (6/10/2022) mendatang di Jakarta.

Ketua Pimcab PKN Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, dalam kegiatan itu seluruh jajaran PKN di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota pastinya akan menghadiri Rakernas tersebut.

Rakernas PKN akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 6 sampai  8 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan bertempat di Hotel The Sultan, Jakarta.

Baca juga: Sekda Batam Ingatkan ASN Tak Terjebak Politik Praktis Jelang Pemilu 2024

"Nantinya dalam Rakernas ini, akan membicarakan beberapa poin, salah satunya progres yang telah dilaksanakan PKN di pusat maupun di provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia," kata Rizky, Rabu (5/10/2022).

Rizky dan jajaran juga turut mendoakan agar Rakernas PKN ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan inisiatif yang konkret.

Sementara itu, Sekretaris PKN Batam, Rudy Setiawan menambahkan, setelah lolos verifikasi administrasi beberapa waktu lalu, pihaknya optimis dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Kami optimis dapat lolos di verifikasi faktual dan dapat turut serta berkompetisi dalam perhelatan pesta rakyat 2024 mendatang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews