Mengenaskan, Puluhan Kucing Ditemukan Mati Termutilasi 

Mengenaskan, Puluhan Kucing Ditemukan Mati Termutilasi 

ilustrasi

Tasikmalaya - Puluhan kucing di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ditemukan dalam kondisi mati dan dimutilasi hingga sejumlah organnya hilang. Puluhan kucing itu ditemukan mati di dua lokasi berbeda, mulai Pasar Cikurubuk dan Indihiang.

Ketua Tasikmalaya Peduli Kucing, Rellys Irel mengatakan bahwa pihaknya menemukan 13 ekor kucing yang diduga dibantai berturut-turut antara Jumat dan Sabtu pekan kemarin. Pekan sebelumnya, pihaknya juga menemukan delapan kucing dalam kondisi serupa di Pasar Cikurubuk.

Dia menjelaskan, dari puluhan ekor kucing yang ditemukan oleh pihaknya itu, kondisinya sangat mengenaskan.

Baca juga: 9 Ide Bisnis Modal Kecil Bagi Anda Si Pecinta Kucing

"Ada yang kondisi organ tubuhnya hilang, beberapa ekor lainnya kepalanya disembelih. Di Pasar Cikurubuk, kucing mati dengan kondisi leher digorok," kata Rellys kepada wartawan, Senin (3/10/2022).

Menurutnya, pembantaian kucing di dua lokasi itu diduga dilakukan oleh orang yang sama, melihat dari kondisi lukanya. Atas temuan itu, pihaknya mengaku sudah melaporkan hal tersebut kepada kepolisian dengan harapan pelakunya segera ditangkap.

"Kami datang hingga melaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota supaya pelaku pembunuhan dan mutilasi puluhan ekor kucing bisa cepat ditangkap dan diadili," paparnya.

Baca juga: Kucing Himalaya juga Jadi incaran Maling di Batam

Aksi pelaku, menurutnya sangat biadab sehingga ia berharap pelakunya segera ditangkap agar motifnya diketahui. "Kami sudah mencoba melakukan penelusuran dengan menanyai pedagang, namun sejauh ini tidak ada yang mengetahui aksi tersebut," pungkasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews