Pemilik Kucing Tergemuk di Dunia Dituduh Kejam ke Hewan Peliharaan

Pemilik Kucing Tergemuk di Dunia Dituduh Kejam ke Hewan Peliharaan

Kucing bernama Lyznia yang disebut mengalami obesitas. (Foto: via Oddity Central)

Moskow - Seorang pemilik kucing di Rusia dituduh melakukan kekejaman terhadap hewan ketika peliharaannya yang bernama Lyznia menjadi terlalu gemuk, bahkan disebut sebagai kucing paling gemuk di dunia.

Lyznia, yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut di media sosial, mulai membuat nama untuk dirinya sendiri melalui berat badannya, yang dianggap tidak biasa untuk seekor kucing.

Setelah gambar kucing tersebut mulai tersebar, beberapa pihak mengklaim bahwa pemiliknya sengaja membiarkan kucing tersebut menjadi gemuk untuk mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

Namun, pemilik kucing tersebut menginformasikan, Lyznia mulai mengalami masalah berat badan sejak hamil beberapa tahun lalu.

Melalui postingan di media sosial, pemilik kucing tersebut mengatakan, ia tidak pernah makan berlebihan.

"Beberapa orang berpikir bahwa kami sengaja memberi Lyznia terlalu banyak makanan padahal kamu tahu bahwa Lyznia tidak menginginkan makanan lain selain menu dietnya.

"Memang benar Lyznia mengalami obesitas sejak hamil, tapi kami tidak ingin menjadikan isu tersebut sebagai penyebabnya," ujarnya dilansir Oddity Central.

Pemilik kucing juga menginformasikan bahwa dia telah beberapa kali membawa Lyznia ke dokter hewan, tetapi berat badannya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Namun, melalui menu yang disediakan saat ini, berat badan kucing mulai menyusut dan menjadi lebih aktif.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews