Tatap Pilkada Kepri 2024, PKS Jajaki Koalisi Bareng NasDem

Tatap Pilkada Kepri 2024, PKS Jajaki Koalisi Bareng NasDem

PKS Kepri melakukan silaturahmi bersama NasDem (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Menjelang tahun politik 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), melakukan silaturahmi politik bersama Partai Nasdem Kepri di Aula Wisma Batam, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar mengatakan, silaturahim ini salah satu tujuannya adalah penjajakan untuk menghadapi Pilkada 2024. Namun, sifatnya masih dinamis dan cair.

"Politik silaturahim ini adalah upaya PKS untuk melakukan penjajakan koalisi bersama NasDem. Tapi tentu ini masih sangat dinamis yang jelas silaturahim ini bisa mempererat hubungan politik, kita terus memperbanyak silaturahim karena kita yakin dengan silaturahim akan membuka pintu keberkahan," ujarnya.

Baca juga: Tekad Amsakar Achmad Maju Pilkada Batam, Bakal Hengkang dari Nasdem?

Silaturahim ini dihadiri para fungsionaris kedua partai, tingkat wilayah Kepri maupun tingkat daerah Kota Batam. Hadir juga para Anggota DPRD Kepri dan Anggota DPRD Kota Batam dari kedua pihak.

"Semoga silaturahim ini semakin nambah berkah untuk kedua partai." kata Bahktiar.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Kepri yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap kedua partai mendulang sukses dalam agenda politik tahun 2024 yang akan membawa kemajuan Kepri juga Batam.

Baca juga: Saparudin-Asnah Jadi 'Kutu Loncat' ke NasDem, Pengamat Bilang Begini

Hadir dalam kegiatan tersebut dari PKS yakni, Ketua DPP BP3 BPW Sumbagut yang juga Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua MPW PKS Kepri yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris MPW Suryani, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar.

Kemudian Wakil Ketua Iskandarsyah, Sekretaris Bambang Dipoyono, Bendahara Ahmad Saichudin, Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama; serta Anggota DPRD Kepri lainnya yakni Muhammad Taufik, Wahyu Wahyudin, dan Muhammad Syahid Ridho.

Sementara dari Batam tampak Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Anggota DPRD Kepri Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, Kabid Kaderisasi Irwandi Al Busthomy, Kabid BPKK Siti Nurul Syamsiyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batam Amri beserta anggotanya yakni Rohaizat dan Muhammad Mustofa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews