Setahun Perjalanan, Rajawali Muda Komitmen Ringankan Beban Masyarakat di Batam

Setahun Perjalanan, Rajawali Muda Komitmen Ringankan Beban Masyarakat di Batam

Para punggawa Rajawali Muda. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Tepat pada 21 Agustus kemarin, sudah setahun perjalanan salah satu komunitas sosial kemasyarakatan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), yakni Rajawali Muda dalam melaksanakan beragam kegiatan yang menyasar ke masyarakat.

Hal itu juga didasari dengan komitmen mereka yang tergabung dalam organisasi tersebut guna meringankan beban masyarakat yang ada di Batam.

Sebagai ucapan atau rasa syukur, Rajawali Muda pun mengadakan acara seremoni seperti layaknya kebanyakan organisasi, berupa memotong tumpeng dan makan bersama, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Baca juga: Rajawali Muda Salurkan Paket Makanan Bernutrisi untuk Anak di Batam

Acara syukuran pun semakin lengkap karena turut hadir salah satu donatur yang mendukung kegiatan Rajawali Muda.

"Kami bersyukur kepada Tuhan atas pertolongan-Nya dan juga kepada Koko Hendy Jmmy atas dukungannya sehingga Rajawali Muda dapat terus berkarya." ujar salah seorang punggawa Rajawali Muda, Ramon Franky.

Dalam acara itu, juga sempat dibahas program-program berikutnya yang akan dijalankan oleh Rajawali Muda.

Para anggota Rajawali Muda lain yakni Nita Pandjaitan, Halim Tedja, Mery Erlina Sijabat, Eben Ezer Sibuea, turut ambil andil dalam acara itu sembari diselingi dengan diskusi ringan.

Baca juga: Rajawali Muda Batam Santuni Tempat Penitipan ODGJ di Piayu

"Pastinya kami akan terus seperti ini, berkomitmen membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan," kata Ramon.

Ke depan, pihaknya akan kembali mengadakan baksos. Namun saat ditanya mengenai giat tersebut, ia enggan menyebut secara gamblang.

"Tunggu saja, pasti akan ada kejutan sosial lain yang dalam waktu dekat akan kami laksanakan. Yang jelas semoga organisasi ini terus panjang umur dan tetap komit seluruh yang ada di dalamnya dalam membantu masyarakat di Batam," pungkas Ramon.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews