HUT TNI AL Ke-77, Kapolres Lingga Beri Kue Ultah ke Danlanal Dabo Singkep

HUT TNI AL Ke-77, Kapolres Lingga Beri Kue Ultah ke Danlanal Dabo Singkep

Kapolres Lingga memberikan potongan kue ultah kepada Danlanal Dabo Singkep. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep, Letkol Laut Faruq Dedy Subiantoro, M.Tr,. Opsla mendapat kejutan dari Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke-77 tahun 2022, di Mako Lanal Dabo, Senin (12/9/2022).

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Lingga beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) dan personel Polwan Polres Lingga serta dihadiri oleh Danpuslatpurmar 09 Dabo Singkep Mayor Marinir Adid Kurniawan Wicaksono M.Tr.Opsla., dan personil TNI-AL lainnya.

Sesampai di Lanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Danlanal Dabo Singkep berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI-AL ke 77, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.

Baca juga: Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Tinjau Kesiapan Atlet Lingga Tatap Kejurnas Kickboxing 2022 di Batam

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lingga." tutur Kapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Lingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke-77, dan TNI Angkatan Laut semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI, semoga negara kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," pungkas Kapolres.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-POLRI dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

(ruz)