Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Karimun, Janjikan Pelayanan Maksimal

Kanwil Kemenkumham Kepri Kunjungi Karimun, Janjikan Pelayanan Maksimal

Kakanwil Kemenkumham Kepri (tengah), bersama Bupati dan sejumlah pejabat di Karimun.

Karimun, Batamnews - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri), Saffar Muhammad Godam, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Senin (12/9/2022).

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kepri ini disambut langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Forkopimda Karimun di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Dalam kesempatan itu, Saffar menyebut bahwa Kantor Imigrasi dan juga Rutan kelas II B Karimun, merupakan bagian dari Kemenkumham yang terus berupaya memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

Baca juga: Waspada! Demam Berdarah Renggut 4 Nyawa di Karimun, 670 Kasus Sejak Awal Tahun

"Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karimun dan juga khususnya untuk warga yang sedang menjalani pembinaan di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Karimun," kata Kakanwil KemenkumHam Kepri, Saffar Muhammad Godam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun juga mendapat penghargaan dalam penilaian terbaik Provinsi Kepri, dalam penilaian pelaporan capaian Aksi HAM Pemerintah Daerah Periode B.04 tahun 2022.

"Semoga capaian Aksi HAM terbaik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," ucap Saffar.

Baca juga: Hari Kesehatan Gigi Nasional: 2 Ribu Siswa SD di Karimun Ikuti Sikat Gigi Massal

Sementara itu, Bupati Aunur Rafiq, sangat menyabut baik kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukun dan HAM Kepri.

"Alhamdulilah, dengan kerjasama yang terus terjalin, Karimun mendapat penilaian terbaik Provinsi Kepri capaian Aksi HAM," ujar Bupati.

Sehingga, sinergi Pemda bersama Kantor Imigrasi dan Rutan Karimun terus saling bersinergi dalam segala hal yang menyangkut pelayanan masyarakat.

"Kondisi Kabupaten Karimun saat ini cukup kondusif dan harmonis," ucap Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews