Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Liverpool Vs Ajax hingga Bayern Vs Barcelona

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Liverpool Vs Ajax hingga Bayern Vs Barcelona

Robert Lewandowski (kiri) merayakan gol bersama Ousmane Dembele dalam laga Barcelona vs Viktoria Plzen pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2022-2023 yang digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (7/9/2022) malam waktu setempat. (Foto: AFP)

Jakarta, Batamnews - Matchday kedua Liga Champions 2022/2023 akan digelar tengah pekan ini. Ada duel dua tim raksasa Eropa, Bayern Munich kontra Barcelona.

Liga Champions pekan ini dibuka dengan duel Viktoria Plzen vs Inter Milan, Selasa (13/9/2022) dini hari WIB. Sporting CP vs Tottenham Hotspur turut bentrok di waktu bersamaan.

Bergeser ke Rabu (14/9/222) dini hari WIB, Liverpool menjamu Ajax Amsterdam di Anfield. Wakil Spanyol, Atletico Madrid, bertandang ke markas Bayer Leverkusn di Bayer Arena.

Baca juga: Liverpool Diprediksi Tetap Finis Empat Besar, MU Diragukan

Rabu dini hari WIB turut menggelar big match Liga Champions antara Bayern Munich vs Barcelona. Dua tim tersebut bertanding di Allianz Arena.

Bayern Munich punya catatan oke menghadapi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Die Roten menang 4 kali dari 5 pertemuan, termasuk mengganyang Los Cules 8-2 tahun 2020 dan dua kali kemenangan identik 3-0 musim lalu.

Lanjut ke pertandingan hari Kamis (15/9/2022) dini hari WIB, Chelsea ditantang RB Salzburg di Stamford Bridge. Real Madrid selaku juara bertahan menjamu wakil Jerman, RB Leipzig.

Juventus melawan Benfica di Allianz Stadium, sementara Paris Saint-Germain melakoni laga tandang ke markas Maccabi Haifa. Liga Champions pekan ini ditutup dengan duel Manchester City vs Borussia Dortmund di Etihad Stadium.

Baca juga: PSM Makassar Vs Persebaya 3-0, Putra Lingga Ramadhan Sananta Cetak Gol

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Selasa (13/9)
Viktoria Plzen vs Inter Milan
Sporting CP vs Tottenham Hotspur

Rabu (14/9)
Liverpool vs Ajax Amsterdam
Bayern Munich vs Barcelona
Porto vs Club Brugge
Marseille vs Eintracht Frankfurt
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Shakhtar Dontesk vs Celtic
AC Milan vs Dinamo Zagreb

Kamis (15/9)
Rangers vs Napoli
Chelsea vs RB Salzburg
Real Madrid vs RB Leipzig
Copenhagen vs Sevilla
Juventus vs Benfica
Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain
Manchester City vs Borussia Dortmund.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews