Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persebaya, Ramadhan Sananta Ujung Tombak

Susunan Pemain PSM Makassar Vs Persebaya, Ramadhan Sananta Ujung Tombak

Striker muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta. (Foto: twitter/@PSM_Makassar)

Parepare, Batamnews - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (10/9/2022), kick-off pukul 21.00 Wita.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) melansir susunan pemain PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Juku Eja turun dengan formasi 3-4-3, sedangkan Bajul Ijo menggunakan 4-3-3.

Di kubu PSM Makassar, perubahan terjadi. M Arfan didapuk menjadi kapten. Di lini tengah, ia akan tandem dengan Akbar Tanjung dan Ananda Raehan.

Baca juga: 10 Pertandingan Liga Primer Ditunda karena Inggris Berkabung, Ini Daftarnya

Kenzo Nambu dan Yakob Sayuri akan menjadi kreator serangan di sisi sayap. Di lini serangan ada Dzaky Asraf jadi starter untuk menopang Ramadhan Sananta sebagai ujung tombak.

Dzaky bermain sebagai starter serangkaian pemanggilan ke Timnas Indonesia U-20. Ia menjadi satu-satunya pemain dari 30 yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) di Surabaya.

Di kubu Persebaya Surabaya, Silvio Rodrigues akan jadi tumpuan di lini serang. Persebaya turun tanpa dua gelandang andalannya, Marselino Ferdinan dan Higor Vidal.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini: PSM Makassar Vs Persebaya

Susunan pemain PSM Makassar vs Persebaya Surabaya:

PSM Makassar (3-5-2)

Reza Arya Pratama; Erwi Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; M. Arfan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri; Kenzo Nambu, Ramadhan Sananta.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persebaya Surabaya (4-3-3)

Satria Tama; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Michael Bonjozi; Andre Oktaviansyah, Alta Ballah, Alwi Slamet; Muhammad Supriadi, Sho Yamamoto, Silvio Junior.

Pelatih: Aji Santoso


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews