Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Anambas Dimutasi

Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Anambas Dimutasi

Kapolres Anambas saat memimpin sertijab Kabag Ops dan Kasat Binmas (Foto: ist)

Anambas, Batamnews - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kasat Binmas Polres Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), dimutasi ke jabatan baru. Mutasi ini sesuai Surat Keputusan Kapolda Kepri NO.KEP/370/VIII/2022 tertanggal 26 Agustus 2022.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) telah pun digelar di Lapangan Apel Polres Anambas, Rabu (7/9/2022).

Kabag Ops Polres Anambas AKP Muhammad Djaiz dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tebing, Polres Karimun. Ia digantikan oleh AKP Eriman.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Anambas yang sebelumnya dijabat AKP Fauzi Izran, kini digantikan AKP Mukimin. AKP Fauzi diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Polres Tanjungpinang.

Baca juga: Polres Anambas Bagikan Sembako di Momen Kenaikan Harga BBM

"Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi," kata Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Kapolres melanjutkan, mutasi ini dimaksud untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Kepulauan Anambas. Dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Kepulauan Anambas," pungkas Kapolres.

(ruz)