Berkunjung ke Batam, Pria Singapura Lambaikan Tangan Sebelum Meninggal dan Bilang 'Indahnya Tempat Ini'

Berkunjung ke Batam, Pria Singapura Lambaikan Tangan Sebelum Meninggal dan Bilang

Evakuasi jenazah yang tiba-tiba meninggal dunia saat duduk bersandar. (Foto: dok. polisi)

Batam, Batamnews - Anggota Polsek Galang dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Rempang Cate mengevakuasi jenazah seorang pria berkebangsaan WNA Singapura.

Pria bernama Muhammad Ridwan (34) itu meninggal dunia di sebuah rumah wilayah Pulau Tunjuk, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolsek Galang AKP Sulam menjelaskan, pria tersebut baru sepekan berada di Batam. Ia bersama istrinya mengunjungi kediaman kerabatnya dan menginap di rumah tersebut.

Baca juga: Warga Sengkuang Geger Penemuan Mayat Terkunci di Dalam Rumah

"Baru sepekan tinggal di rumah itu yang merupakan rumah saudaranya," ujar Sulam, Minggu (4/9/2022).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (3/9) lalu. Pria itu baru saja terbangun dari tidurnya pada pukul 05.00 WIB. Ia pun bergegas bangun dari tempat tidurnya dan bersandar di dinding rumah kayu tersebut.

Tak lama kemudian, istrinya juga terbangun dan mendekati Ridwan. Namun tiba-tiba mata Ridwan terpejam dan mengatakan kagum pada tempat tersebut.

Baca juga: Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di dekat Batam Hills Golf, Begini Ciri-cirinya

"Korban terpejam sambil mengucapkan selamat tinggal, indahnya tempat ini sambil melambaikan tangan," katanya.

Seketika ia tergeletak di lantai dan menghembuskan nafas terakhir. Sang istri yang berada di sampingnya berteriak sambil mencoba membangunkannya. Namun Ridwan telah meninggal dunia.

Kejadian tersebut pun langsung mengagetkan penghuni rumah lainnya. Warga Pulau Tunjuk kemudian langsung memberitahu pihak kepolisian Polsek Galang untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews