Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Derby della Madonnia AC Milan Vs Inter

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Derby della Madonnia AC Milan Vs Inter

AC Milan berduel dengan Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)

Jakarta, Batamnews - Liga Italia akan menyajikan laga antara AC Milan melawan Inter Milan dalam Derby della Madonnina pada pekan kelima Liga Italia.

Milan dan Inter menatap laga ini usai meraih hasil berbeda pada pekan sebelumnya. Rossoneri ditahan imbang tanpa gol saat tandang ke markas Sassuolo dan Inter menang 3-1 atas tim promosi Cremonese.

Hasil imbang itu membuat Milan meraih hasil imbang kedua dalam empat laga yang telah dilakoni. Skuad asuhan Stefano Pioli tertahan di peringkat keenam dengan delapan poin.

Inter berada di posisi yang lebih baik dibandingkan sang rival sekota. La Beneamata mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan dan menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Baca juga: AC Milan Perpanjang Kontrak 1 Tahun untuk Zlatan Ibrahimovic

Duel Milan vs Inter akan berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (3/9/2022). Kick off pertandingan akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Milan diperkirakan akan kembali diperkuat Divock Origi yang absen di laga kontra Sassuolo karena cedera otot. Mantan pemain Liverpool itu diperkirakan mengisi bangku cadangan Milan.

Sementara itu, Inter akan mengandalkan duo Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan. Kedua pemain ini akan jadi ancaman utama bagi pertahanan Milan.

Lukaku dan Martinez sudah menyumbang empat dari sembilan gol yang dicetak Inter di Liga Italia. Lukaku menyumbang satu gol dan Lautaro telah menjaringkan tiga gol.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews