AC Milan Perpanjang Kontrak 1 Tahun untuk Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Perpanjang Kontrak 1 Tahun untuk Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: dreamstime)

Milan - Zlatan Ibrahimovic akan tetap di AC Milan setidaknya satu tahun lagi setelah striker veteran itu menandatangani kontrak satu tahun dengan juara Italia kemarin.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 30 Juni 2023. Striker Swedia itu akan mengenakan nomor punggung 11," demikian pernyataan tim dikutip dari AFP, Selasa (19/7/2022).

Ibrahimovic, yang akan berusia 41 tahun pada bulan Oktober, menandatangani kesepakatan yang akan memberinya gaji tetap 1 juta euro di samping bonus besar terkait dengan penampilan dan prestasi.

Pemain asal Swedia itu tidak bermain sampai awal tahun depan setelah operasi ligamen anterior pada lutut kanannya pada Mei.

Mantan striker Inter Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United mengatakan pada bulan Mei bahwa dia tidak bisa tidur nyenyak selama enam bulan terakhir karena sakit di lututnya.

Saat itu, dia bertekad untuk menepati janjinya kepada AC Milan untuk memberikan mahkota Serie A pertamanya dalam 11 tahun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews