Film One Piece: Red Tayang di Batam Perdana 22 September Mendatang

Film One Piece: Red Tayang di Batam Perdana 22 September Mendatang

ist

Batam, Batamnews - Para penggemar manga Jepang One Piece sebentar lagi dapat menonton One Pieace Film: Red. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia. 

Untuk Kota Batam, Bioskop Cinepolis yang berada di Mal Botania 2 akan menayangkan One Piece Film: Red secara perdana pada 21 September 2022. 

"Sekarang kita sudah mulai open booking nobar-nya One Piece Film: Red," ujar Cinema Manager Cinepolis Batam, Andi Ferdinan Sirait, Kamis (31/8/2022).

Baca juga: Raup Rp 14 Triliun, Top Gun: Maverick Jadi Film Tersukses Tahun Ini

Ia menjelaskan, Lembaga Sensor Film Indonesia sudah meloloskan dan merilis panduan One Piece Film: Red. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini bagi penonton berusia 13 tahun ke atas.

Disutradarai oleh Goro Taniguchi, film ini akan berdurasi selama 115 menit. Film bajak laut Akagami no Shanks ini mengisahkan Uta, diva bajak laut yang tidak lain adalah putri dari Shanks.

Dari beberapa trailer, ternyata Uta mmempunyai kenangan masa kecil bersama Luffy di Desa Foosha.

Baca juga: Singapura Larang Pemutaran Film The Kashmir Files, Ini Alasannya

Selain Uta, fans juga bisa melihat lebih banyak perkembangan karakter dan cerita dari Shanks si Rambut Merah.

Ini juga ada hubungannya dengan buah iblis Hito Hito no Mi yang dibawa Shanks dan akhirnya tidak sengaja dimakan Luffy di bar Makino.

Andi mengimbau para penggemar One Piece dapat segera booking nobarnya mulai sekarang, agar bisa menonton film ini dengan nyaman di bioskop Cinepolis Batam. 

“Tiket sudah bisa dibooking,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews