Ngabuburit Nonton Serial Marvel Moon Knight di Sini

Ngabuburit Nonton Serial Marvel Moon Knight di Sini

Moon Knight Foto: Moon Knight

Batam - Marvel Cinematic Universe (MCU) baru-baru ini telah mengeluarkan serial terbarunya yang berjudul Moon Knight. Serial Moon Knight sendiri merupakan adaptasi dari komik Marvel yang berjudul "Werewolf by Night" yang rilis pada tahun 1975 lalu.

Moon Knight bercerita tentang Marc Spector, seorang mantan tentara yang hidup dengan gangguan kepribadian yang disebut dissociative identity disorder. Karena gangguan mentalnya itu, ia sering kesulitan membedakan antara dunia nyata dan khalayan, serta kerap mengubah kepribadiannya.

Tak cuma itu, tubuh Marc juga dijadikan sebagai 'perantara' oleh dewa bulan dari Mesir, Khonshu.

Serial ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan May Calamawy. Serial ini diproduseri oleh Mohamed Diab, Justin Benson dan Aaron Moorhead, dan ditulis oleh Jeremy Slater.

Serial Moon Knight disutradarai oleh Mohamed Diab, seorang sutradara dan penulis asal Mesir. Salah satu karyanya yang terkenal yaitu "Cairo 678".

Untuk menikmati serial Marvel Moon Knight sambil ngabuburit Anda bisa menyaksikan secara langsung di streaming Disney+ Hotstar, atau bisa diakses melalui berikut ini:

https://www.hotstar.com/id/tv/moon-knight/1260089681


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews