Rakerda PKS Tanjungpinang, Ismiyati: Wujudkan Tanjungpinang Maju dan Sejahtera

Rakerda PKS Tanjungpinang, Ismiyati: Wujudkan Tanjungpinang Maju dan Sejahtera

PKS Tanjungpinang menggelar Rakerda di Hotel Aston (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (28/8/2022) kemarin.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati mengatakan, ada tiga hal penting dari digelarnya rakerda ini. Pertama, agenda rakerda merupakan konsolidasi dan penguatan komitmen anggota untuk pemenangan.

Kedua, menjalin komunikasi bersama parpol dan elemen masyarakat untuk menyukseskan agenda bersama mengatasi dampak pandemi. Kemudian terakhir, membuka komunikasi dan kesiapan PKS untuk berkolaborasi menyukseskan Pileg dan Pilkada 2024.

Baca juga: PKS Rekom 4 Kadernya Maju Pilkada Batam 2024

"Kita ingin mewujudkan Tanjungpinang yang maju dan sejahtera, itulah sebabnya kita mengusung tema semangat transformasi dan kolaborasi. Ini juga merupakan agenda konsolidasi anggota menjelang momentum pesta demokrasi 2024 mendatang," kata Ismiyati.

Rakerda DPD PKS Tanjungpinang dibuka oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma dan arahan langsung dari Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri), H. Bahktiar, Lc, MA. Kepada anggota PKS Tanjungpinang, Bahktiar berharap kemenangan yang diraih nantinya adalah kemenangan yang berkah diridhai Allah SWT.

"Kita ingin kemenangan yang berkah yang diridhai Allah SWT. Kita ingin sukses dunia dan akhirat dalam momentum pesta demokrasi 2024," ujarnya dalam sambutan.

Sebagaimana diketahui, selain Walikota Tanjungpinang dan Ketua DPW PKS Kepri, pada acara ini hadir juga pengurus partai politik lainnya yang memiliki kursi di DPRD Tanjungpinang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews