PKS Rekom 4 Kadernya Maju Pilkada Batam 2024

PKS Rekom 4 Kadernya Maju Pilkada Batam 2024

Ketua DPD PKS Kota Batam, M Yusuf.

Batam, Batamnews - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), merekomendasikan 4 nama untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam, tahun 2024 mendatang.

Mereka adalah Raden Hari Tjahyono yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kepri, Bahtiar M Rum Ketua DPW PKS, Suryani Sekretaris MPW PKS Kepri dan M Yusuf yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Batam.

Ketua DPD PKS Kota Batam, M Yusuf menjelaskan, usulan 4 nama tersebut sesuai dengan rekomendasi Rakerda beberapa bulan yang lalu, dimana PKS mewakafkan empat nama tersebut.

Baca juga: Cak Imin Bicara Peluang Gabung KIB: Tentu Saja Saya Capresnya

"Saya sendiri ikut direkomendasikan, selain itu ada 3 nama lagi yang popularitas nya sangat baik diantaranya Raden Hari Tjahyono, Suryani dan Bahtiar M Rum Ketua DPW PKS Kepri," kata dia.

Menurut Yusuf, beberapa nama ini sudah dimusyawarahkan dan tinggal kemudian tergantung masyarakat Batam nanti akan diukur dari survey Pilkada.

"Yang jelas 2024 kalau skenarionya masih sama tidak ada petahana, kan Pj berarti figur-figur semua parpol punya peluang yang sama termasuk PKS, kita wakafkan empat nama ini, kita optimis masyarakat Batam, Kepri menerimanya," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :