Artis Ini Mengaku Kecanduan Seks, Pernah Tidur dengan Ratusan Pria

Artis Ini Mengaku Kecanduan Seks, Pernah Tidur dengan Ratusan Pria

ilustrasi

Batam - Bintang reality show The Bachelor Australia pada 2017, Belinda Rygie mengaku kecanduan seks. Bahkan dia tidak bisa mengontrolnya. Belinda telah kecanduan seks yang membuatnya tidur dengan lebih dari 700 pria.

Pada satu titik dalam hidupnya, Belinda mengatakan bahwa dia bisa pergi keluar hingga enam malam berturut-turut untuk mencari seks. Pada saat kecanduannya itu, aplikasi kencan belum tersedia.

Kala itu Belinda tidak merasa ada yang salah dengan dirinya. Mengungkapkan di radio You're a Grub Mate!, Belinda baru menyadari ketika dia dalam masa penyembuhannya.

Baca juga: Bejatnya Benjamin Mendy sang Predator Seks

Belinda Rygie

"Ketika aku pulih, aku pikir ada trauma yang belum sembuh dari masa laluku yang menyebabkan kecanduan seks saya," kata Belinda.

"Seks telah mengatur hidupku, tetapi aku adalah seorang pecandu yang berfungsi, aku memiliki karier yang bagus. Di permukaan, kamu tidak akan tahu aku pecandu seks," tambahnya.

Baca juga: Selandia Baru Usir Dokter Asal Malaysia Terkait Pelecehan Seksual

Sampai saat ini Belinda masih memiliki dorongan seks yang tinggi, namun dia sudah bisa mengontrolnya. Dia kini memilih untuk berhubungan seks ketika sudah memiliki perasaan terhadap pria tersebut.

"Aku akan berhubungan seks lagi tetapi dengan seseorang yang memiliki koneksi denganku," akunya.

Meski ini merupakan hal yang tidak wajar, namun Belinda mengatakan dia tidak malu dengan jumlah pasangan seksual yang pernah dimiliki. Dia telah pulih dari kecanduan seks selama delapan tahun ini.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews