Suplai Air ATB Macet, Ini Wilayah Terdampak

Suplai Air ATB Macet, Ini Wilayah Terdampak

 

 

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suplai air bersih ke ribuan pelanggan di daerah Tembesi, Batuaji, Batam macet, Senin (7/12/2015). Mati totalnya air ini dampak dari pekerjaan yang dilakukan pihak ATB.

 

Suplai air mulai mati pada pukul 21.00 WIB. Namun, pihak ATB tidak memberikan keterangan beralama air tersebut akan kembali normal.

 

Mengutip dari laman ATB Batam, pihak ATB hanya meminta masyarakat agar menghemat air saat terjadinya gangguan suplai air.

 

PT. Adhya Tirta Batam (ATB) beralasan gangguan suplai tersebut akibat pengerjaan Intalasi Pengelolaan Air (IPA) di daerah Mukakuning. Akibatnya, sejumlah daerah akan terkena dampak gangguan berupa suplai air kecil atau mati total sementara.

 

Daerah yang terkena dampak yakni, Tembesi Pos, Tembesi Bengkel, Tembesi Tower, Tembesi Raya, Tembesi Centre, Buana Bukit Permata, Brimob, Sakinah, Buana Impian 1-2, Medio Raya, Laguna, Oase, Cipta Asri, Panaran, Yonif 134, dan sekitarnya.

 

Pihak ATB mengatakan, gangguan suplai air tersebut tidak dapat di hindari, karena pekerjaan tersebut merupakan salah satu proses untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi call center ATB (0778) 467111.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews