Alat Peraga Kampanye di Batam Diturunkan, Ketua Panwaslu: Laporkan Jika Masih Ada

Alat Peraga Kampanye di Batam Diturunkan, Ketua Panwaslu: Laporkan Jika Masih Ada

Tim terpadu menurunkan umbul-umbul kampanye di Batam Centre. (foto: edo)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Alat peraga kampanye pasangan calon di Pilkada Batam dan Kepri hari mulai dibersihkan tim terpadu. Tim menurunkan alat peraga di beberapa titik di Kota Batam.

Tim ini terdiri dari Panwas, KPU Batam, Pemko Batam, BP Batam, Satpol PP dan dibantu pihak kepolisian, Minggu (6/12/2015).

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Batam, Surya Prabu mengatakan, penertiban alat peraga kampanye itu dilakukan hari ini sampai semuanya dibersihkan, terutama pada jalan-jalan protokol.

"Hari ini kita lakukan pembersihan semua alat peraga kampanye sampai bersih semuanya, saya juga minta kepada masyarakat untuk tetap tertib. Jika masih ada atribut yang masih terpasang segera dilaporkan," kata Surya Prabu kepada Batamnews.co.id.

Tidak hanya alat peraga kampanye, pihaknya hari ini juga akan menertibkan selebaran-selebaran dan stiker yang ditempel serta baliho-baliho yang memiliki logo KPU.

Selain itu mengenai bendera partai politik, pihaknya akan menyampaikan kepada partai masing-masing untuk membersihkan sendiri.

"Kita akan hubungi partai masing-masing untuk sendiri membersihkan alat peraga partainya,"kata Surya Prabu.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews