Begini Aksi Polwan di Acara Sehari Bersama Polantas di Batam

Begini Aksi Polwan di Acara Sehari Bersama Polantas di Batam

Atraksi seorang Polwan di Engku Putri Batam Centre, saat acara Sehari Bersama Polantas. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran dari Satuan Polisi Lalu Lintas Polda Kepri dan Polresta Barelang, mengadakan acara di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam, Kepri, dengan tema "Sehari Besama Polisi Lalu Lintas", Minggu pagi pukul 07.00 WIB (6/12/2015) 


Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, turut serta hadir, beserta jajaran kepolisian lalu lintas Polda Kepi dan Polresta Barelang.


Dalam sehari bersama polisi lalu lintas, masyarakat akan dihibur dengan aksi-aksi para polisi lalu lintas mengemudikan kendaraan dinas dengan kemampuan dan skill yang bisa di acungkan jempol.

 

Tampak aksi polisi wanita (polwan) yang memukau para penonton yang berjejer di pinggir trotoar. Polwan menampilkan aksi kecakapan berkendaraan besar. 


Tidak hanya bapak-bapak polisi, polwan-polwan juga tidak ketinggalan untuk unjuk gigi menampilkan keahlian mereka dalam mengendarai roda empat, dan motor 1000 cc.


Kemudian, sebuah mobil Honda Jazz dari Tim Dir Lantas Polda Kepi akan mengaspal dan berputar-putar di Jalan Engku Putri dengan bunyi ban yang berdecit, yang dikendarai langsung oleh Wakil dir lantas Polda kepri.


Kemudian, launching SIM online juga akan berlangsung dalam acara tersebut, aksi-aksi keselatan lalu lintas, dan silahturahmi komunitas-komunitas otomotif Kota Batam.


Pengurusan SIM online bisa dilakukan pada acara Sehari Bersama Polisi Lalu Lintas, baik pemuatan SIM baru atau pun perpanjangan dari luar daerah.


[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews