Chelsea Dikalahkan Tim Promosi, Begini Kondisinya di Klasemen

Chelsea Dikalahkan Tim Promosi, Begini Kondisinya di Klasemen

Jose Mourinho. (foto: ist/viva)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Chelsea kembali mengalami kekalahan musim ini di Premier League. Sang juara bertahan menelan kekalahan ke-8 musim ini, usai ditumbangkan tim promosi, Bournemouth 0-1 di Stamford Bridge, Sabtu (5/12/2015).

Hasil ini membuat The Blues masih terpuruk di posisi 14 dengan 15 poin dari 15 pertandingan. The Blues hanya berjarak 3 poin dari Sunderland yang menghuni zona degradasi.

Meskipun demikian, Manajer Chelsea, Jose Mourinho tetap berusaha optimistis. Pria asal Portugal ini yakin target The Blues bukan hanya untuk menghindari degradasi.

"Tentu saja, Chelsea tak hanya berjuang menghindari degradasi. Chelsea akan memenangi pertandingan dan keluar dari area ini. Itu bukan masalah kami. Masalah kami adalah kami punya target finis di posisi 4 besar," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

Satu-satunya gol kemenangan Bournemouth dicetak Glenn Murray di menit 82. Mourinho berharap, The Blues bisa keluar dari awan kelabu ini dan kembali bersaing di papan atas.

"Sebelum pertandingan ini, saya rasa kami punya kualitas untuk menang 3 atau 4 kali beruntun. Itu bisa mendorong kami ke posisi yang lebih baik di akhir Desember. Kekalahan ini belum membuat kami ada di posisi bahaya, namun target kami bukan menghindari degradasi," ucap Mourinho.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews