Liverpool Seri, Klopp Mencak-mencak!

Liverpool Seri, Klopp Mencak-mencak!

Juergen Klopp (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)

London - Liverpool cuma main imbang 2-2 kontra Fulham. Manajer Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, dirinya mencak-mencak!

Fulham vs Liverpool tersaji di pekan pertama Liga Inggris musim 2022/2023 pada Sabtu (6/8/2022) di Craven Cottage, London. Skor sama kuat, tuntas 2-2.

Dua gol Fulham diborong oleh Aleksandar Mitrovic, yang selalu bikin tuan rumah unggul. Liverpool dua kali samakan kedudukan lewat Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Hasil seri membuat kedua tim harus puas dengan perolehan satu poin. Manajer Liverpool Juergen Klopp tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

Dalam wawancara dengan BT Sport, Klopp mengaku tidak puas dengan performa para pemainnya. Pria asal Jerman itu mencak-mencak!

"Kami memulai laga dengan buruk, tidak positif, tidak membongkar pertahanan lawan, tidak pernah menemukan momentum, membiarkan mereka bertarung, hanyut dalam permainan mereka, menempatkan diri sendiri di bawah tekanan," paparnya.

"Kami kesulitan menemukan momentum. Barulah setelah menyamakan kedudukan, kami menemukan sedikit irama permainan," tambahnya.

Juergen Klopp lantas ditanya. Apakah Liverpool masih 'hangover' setelah menangi Community Shield?

"Ini semua kesalahan saya, anak-anak pasti tidak mau bermain seperti ini. Kami harus segera menemukan kesalahan itu," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews