Jadwal Pembuka Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Arsenal

Jadwal Pembuka Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Arsenal

Penyerang Crystal Palace saat melewati bek Arsenal (Foto: AFP)

Jakarta, Batamnews - Crystal Palace vs Arsenal akan jadi laga pembuka Liga Inggris musim 2022/2023. Arsenal akan bertandang ke markas Palace, Selhurst Park, pada pertandingan pertama Premier League musim ini.

Duel Crystal Palace vs Arsenal akan berlangsung Jumat (5/8/2022) malam waktu setempat atau Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB.

Kickoff Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Sabtu dini hari. Live streaming laga ini bisa disaksikan melalui Vidio.

Setelah selalu di bawah bayang-bayang Manchester City, Liverpool hingga Chelsea, Arsenal disebut-sebut punya peluang meraih hasil bagus di Liga Inggris musim ini.

Arsenal meraih hasil sangat meyakinkan di pramusim. Dari tujuh pertandingan pramusim, The Gunners merebut enam kemenangan dan satu kali kalah dari Brentford saat menurunkan tim cadangan.

Tim asuhan Mikel Arteta itu sukses menghajar Ipswich Town 5-1, Nurnberg 5-3, Everton 2-0, Orlando City 3-1, Chelsea 3-0 dan terakhir mengalahkan Sevilla 6-0. Kehadiran pemain baru seperti Gabriel Jesus, Fabio Vieira dan Oleksandr Zinchenko membuat Arsenal terlihat kuat musim ini.

"Para pemain baru langsung beradaptasi dengan baik dalam tim, setiap tahunnya kami semakin bagus. Tapi lebih mudah berbicara daripada menjalani, tapi saya punya perasaan bagus kami akan siap untuk memulai musim melawan Crystal Palace. Kami berharap bisa meraih target yang kami buat," ujar Granit Xhaka melalui situs resmi Arsenal.

Sayang Arsenal tidak bisa memainkan sejumlah pemain kunci saat melawan Palace. Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, Fabio Vieira dan Emile Smith Rowe dipastikan absen di markas Crystal Palace karena cedera.

Jadwal Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal

Sabtu 6 Agustus 2022 / Jam 02.00 WIB / Live streaming Vidio

(ruz)