Apindo Kepri Bagi-bagi 600 Takjil Setiap Hari Selama Sepekan

Apindo Kepri Bagi-bagi 600 Takjil Setiap Hari Selama Sepekan

Kegiatan Apindo Kepri peduli beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan melakukan pembagian 600 takjil ramadan setiap harinya, mulai Senin (25/4) mendatang.

Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan tersebut selama sepekan ke depan menjelang lebaran Idulfitri.

"Mulai Senin, Apindo akan menyiapkan 600 kotak takjil per hari selama seminggu utk dibagikan kepada masyarakat yang lagi menjalankan ibadah puasa," kata Cahya, Sabtu (23/4/2022).

Detailnya, dari total keseluruhan, sebanyak 500 paket akan dibagikan untuk pengguna jalan di Batam. Sementara 100 paket sisianya akan dibagikan ke panti-panti.

"500 paket takjil akan kita bagikan di jalanan depan Kantor Apindo. Sisanya di panti," ujarnya.

Kegiatan itu, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas situasi dan kondisi Kota Batam yang makin hari kian membaik akibat pandemi Covid-19 yang terkendali.

"Covid di Kepri khususnya Batam makin terkendali. Kami sangat senang. Turis juga sudah mulai masuk Batam, patut kita syukuri bersama. Maka kegiatan berbagi takjil adalah salah satu bentuk syukur kami terhadap situasi saat ini," ujar Cahya. 

(jun)