Apindo Kepri Buka Layanan Booster Vaksinasi Covid-19 di Batam, Catat Tanggal dan Lokasinya

Apindo Kepri Buka Layanan Booster Vaksinasi Covid-19 di Batam, Catat Tanggal dan Lokasinya

Suasana vaksinasi yang diadakan Apindo Kepri dan Korem 033/Wira Pratama di One Batam Mall kemarin. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam, Batamnews - Menjelang puasa, Apindo Kepri bersama Korem 033/Wira Pratama, kembali akan mengadakan kegiatan vaksinasi booster massal untuk masyarakat yang ingin bepergian saat lebaran. 

“Kami akan mengadakan pada hari Jumat, 1 April 2022, bertempat di Cafe Puas Hati - One Batam Mall. Menjelang hari pertama puasa yang jatuh pada hari Sabtu,” ujar Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Ingin Mudik Tapi Belum Booster? Begini Syaratnya

Dengan adanya vaksinasi itu, Cahya berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Hal itu dikarenakan ke depannya booster sudah menjadi syarat untuk semua perjalanan dan juga buat perlindungan kesehatan diri.

“Kepri khususnya Batam, akan segera membuka pintu untuk semua wisatawan mancanegara, tentu kita ingin semua masyarakat kita juga punya perlindungan diri yang baik melalui vaksinasi yang lengkap,” kata Cahya.

Oleh karena itu, Cahya mengimbau untuk semua masyarakat yang belum mendapatkan booster ataupun belum mendapatkan vaksinasi lengkap, mari segera mendaftar di link : http://www.apindokepri.org/?v3moderna

(ude)