PKS Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, Total Hadiah Rp 17 Juta

PKS Gelar Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, Total Hadiah Rp 17 Juta

Anggota DPRD Kepri, Hanafi Ekra (Foto:ist)

Bintan, Batamnews - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI menggelar lomba baca teks proklamasi mirip Ir Soekarno. Total hadiah yang disiapkan pun tak tanggung-tanggung, yakni belasan juta.

Informasi tersebut disampaikan langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riay (Kepri), Hanafi Ekra, kemarin.

Ia menjelaskan, lomba ini dibuat dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Lomba ini, menurut Hanafi Ekra merupakan upaya agar masyarakat tidak lupa akan sejarah kemerdekaan dan perjuangannya.

"Tidak mudah melahirkan negeri ini, Indonesia. Penuh tangis darah perjuangan, atas perjuangan para pahlawan dan proklamator negeri ini dengan kehendak Allah SWT kita bisa merdeka," ujar Hanafi.

"Maka melalui HUT RI 17 Agustus mendatang, Fraksi PKS DPR hingga DPRD se-Indonesia ingin mengajak masyarakat mengingat momentum kemerdekaannya dengan lomba ini," sambung dia.

Informasi lengkapnya terkait lomba tersebut, Hanafi menyebut bisa diakses di akun instagram resmi @fraksipksdprri dan nanti juga akan disampaikan melalui media sosial Fraksi PKS DPRD Kepri dan PKS Kepulauan Riau.

"Untuk teknisnya silahkan masyarakat nanti mengunjungi media sosial PKS Kepri baik Fraksi maupun DPW, kita berharap sekali masyarakat Kepri mengikutinya dengan antusias karena ada hadiah jutaan yang kita siapkan untuk pemenang," pungkasnya.

(ruz)