Puluhan Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tiba di Kampung Halaman

Puluhan Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tiba di Kampung Halaman

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyambut kepulangan jamaah haji asal Bintan (Foto: ist)

Bintan - Puluhan jamaah haji asal Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), tiba di Tanah Air. Kepulangan jamaah yang masuk dalam Kloter I Kepri di Embarkasi Batam ini pun disambut langsung Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Selasa (26/7/2022).

"Alhamdulillah, syukur pada Allah. Orang tua kita, abang kakak kita semuanya kembali ke sini dalam keadaan sehat wal afiat," ujar Roby.

Jamaah haji melalui Embarkasi Batam berjumlah 499 orang. Dari total tersebut, 34 orang diantaranya adalah jamaah haji asal Bintan ditambah dengan 1 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) dan 1 orang Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD).

Tentu harapannya jamaah haji bisa secepatnya kembali bermesra dengan keluarga di rumah. Selain itu, Roby berharap semoga jemaah haji yang pulang ini membawa keberkahan serta menjadi haji yang mabrur.

"Selamat kepada semuanya yang telah kembali ke Tanah Air," ucap dia.

Usai kegiatan penyambutan, Roby mendatangi rombongan jamaah haji Bintan dan langsung memberikan sambutan terhangat kepada satu persatu.

Selanjutnya, para jamaah haji langsung berangkat ke Pelabuhan Telaga Punggur Batam untuk menuju Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara. Acara penyambutan dilaksanakan di Masjid At Taqwa Tanjunguban kemudian akan dijemput oleh keluarga dan kembali ke kediaman masing-masing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews