Bupati Roby Lepas 154 Kontingen Bintan Tatap Popda Kepri 2022

Bupati Roby Lepas 154 Kontingen Bintan Tatap Popda Kepri 2022

Plt Bupati Bintan melepas kontingan Bintan untuk mengikuti Popda Kepri ke-VIII tahun 2022.

Bintan - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan resmi melepas kontingen Kabupaten Bintan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepulauan Riau (Kepri) Ke-VIII di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (22/7/2202)

Roby mengatakan, sebanyak 154 orang dari Bintan akan mengikuti Popda Kepri ke VIII tersebut. Mereka terdiri dari 18 orang pelatih dan 18 orang pendamping pelatih, serta 118 atlit yang akan turun di 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

"Atlit yang akan bertanding di 9 cabor itu merupakan putra dan putri terbaik Bintan. Mereka dari pelajar SD, SLTP dan SMA. Tentunya tugas mereka sangat berat karena memikul nama Bintan," ujarnya.

Roby menambahkan bahwa target yang ingin dicapai adalah maksimal. Menang atau pun kalah, itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga, terlebih bagi bibit-bibit muda yang masih punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri.

Namun yang paling utama, jangan pernah lupakan Tuhan Yang Maha Kuasa. Lalu jangan lupakan restu orang tua, selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya diterima bersama-sama.

"Semangat mereka sangat luar. Ingat, semangatnya jangan hari ini lalu habis, semangat ini terus berlanjut sampai akhir pertandingan bahkan sampai event-event selanjutnya," jelasnya.

Roby juga berpesan agar seluruh atlit mampu menunjukkan sportifitas dan nilai budaya yang ada di Kabupaten Bintan tatkala berbaur dengan kontingen kabupaten/kota lainnya. Dirinya berharap agar seluruh kontingen nantinya bisa membawa kesan yang baik tatkala pulang dari Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews