PKB Karimun Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024

PKB Karimun Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif Pemilu 2024

PKB Karimun merayakan syukuran Harlah PKB ke-24 (Foto: ist)

Karimun - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), membuka pendaftaran bagi calon legislatif (Caleg) menuju pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Kita melaunching pendaftaran penerimaan calon anggota legislatif, bisa di scan barcode yang telah kami sediakan untuk informasi lebih lengkap," kata Ketua DPC PKB Karimun, Nyimas Novi Ujiani, pada peringatan Harlah PKB yang ke-24 dengan tema "Munajat 24" yang artinya menyongsong kesuksesan pada Pemilu tahun 2024 mendatang, Sabtu (23/7/2022).

Partai PKB menyebutkan bahwa pihaknya mencari putra-putri terbaik, bukan semata-mata mencari pekerjaan. Melainkan dapat mengabdi untuk masyarakat.

"Kita butuh calon anggota legislatif yang benar-benar mau bekerja, bukan hanya sekedar mencari pekerjaan sebagai anggota legislatif," ujarnya.

Nyimas Novi mengatakan, DPC PKB Kabupaten Karimun pada pemilihan legislatif DPRD Karimun tahun 2024 mendatang menargetkan kursi pimpinan DPRD Karimun.

Tidak hanya itu, DPC PKB Kabupaten Karimun juga memantapkan diri untuk maju pada Pilkada Karimun tahun 2024 sebagai calon Bupati.

"Kami tegaskan, seperti yang telah digariskan partai, bahwa PKB maju di Pilkada Karimun tahun 2024 sebagai calon bupati," kata Nyiman Novi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews