Jesse Lingard Resmi Berlabuh di Nottingham Forest

Jesse Lingard Resmi Berlabuh di Nottingham Forest

Jesse Lingard (Foto: PA Images via Getty Images/Gareth Fuller - PA Images)

Nottingham - Gelandang Inggris Jesse Lingard akhirnya memiliki klub baru setelah berpisah dengan Manchester United. Lingard resmi memperkuat klub promosi, Nottingham Forest.

Lingard berstatus tanpa klub usai kontraknya tidak diperpanjang MU sampai akhir musim lalu. Pesepakbola berusia 29 tahun itu sempat berbicara dengan West Ham menyusul masa peminjaman yang sukses pada 2021, tapi kesepakatan gagal dijalin.

Nottingham Forest juga mendekati Lingard pada awal pekan ini lalu mengamankan tanda tangannya. Laporan Metro menyebut, Lingard setuju dikontrak selama setahun dengan bayaran sebesar GBP 80 ribu per pekan (Rp 1,44 miliar) yang memungkinkan naik menjadi GBP 120 ribu (Rp 2,16 miliar) per pekan tergantung penampilannya.

"Siap untuk menjalani bab baruku. Ayo sayang @NFFC," ucap Lingard di media sosial.

Nottingham Forest juga sudah memasang foto Jesse Lingard sebagai header di akun Twitter resmi klub. Selain itu the Giribaldi mengunggah sebuah video berdurasi semenit yang menampilkan kedatangan Lingard.

"Dia kembali, begitu juga dengan kami," tulis Nottingham Forest.

Jesse Lingard menjadi salah satu dari 10 pemain baru yang didatangkan Nottingham Forrest untuk musim 2022/2023. Di klub barunya itu, Lingard akan kembali berjumpa dengan kiper Dean Henderson, yang lebih dulu dipinjamkan ke Forest dari MU.

Jesse Lingard dipastikan memakai kostum Nottingham Forest nomor 10, dan digadang-gadang akan melakoni debut kompetitif pertamanya saat melawan Newcastle United pada 6 Agustus.

(fox)
Komentar Via Facebook :