Lewandowski Gabung Barcelona, Real Madrid Kena Sindir

Lewandowski Gabung Barcelona, Real Madrid Kena Sindir

Robert Lewandwoski (kiri), rekrutan anyar Barcelona dari Bayern Munich. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Barcelona - Bergabungnya Robert Lewandowski ke Barcelona diapresiasi Hristo Stoichkov. Legenda Blaugrana itu tak ketinggalan menyindir rival utama Barca, Real Madrid.

Lewandowski menjadi rekrutan teranyar Barcelona musim panas ini. Bomber Polandia itu didatangkan dari Bayern Munich seharga 50 juta euro (Rp 756 miliar).

Lewandowski datang ke Barcelona dengan rekening gol mencolok di Bayern. Eks Borussia Dortmund itu mencatatkan 344 gol dari 375 penampilan bersama Die Roten sejak 2014.

Ketajaman Robert Lewandowski di Bayern diharapkan berlanjut setibanya dia ke Barcelona. Hal itu diutarakan Hristo Stoichkov yang antusias dengan penandatanganan bomber 33 tahun itu ke Barca.

"Tidak mudah meninggalkan Bayern setelah bertahun-tahun, apa yang sudah dilakukan Lewandowski untuk Bayern sangat spektakuler. Saya harap dia terus mencetak gol," kata Stoichkov, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Bagi seorang striker, penting untuk mencetak gol. Dia akan melakukan itu dan akan membuat para rival sakit kepala," sambungnya.

Kedatangan Lewandowski juga menjadi bahan untuk Stoickhov menyindir Real Madrid. Eks bomber Barcelona itu mengingatkan kembali momen Lewandowski mencetak 4 gol ke gawang El Real semasa membela Dortmund pada semifinal Liga Champions 2013.

"Ketika dia berseragam Dortmund, dia memasukkan empat gol ke gawang mereka. Mari kita lihat apakah mereka masih bisa tertawa," sindir Hristo Stoichkov kepada Real Madrid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews