Ibrahimovic Tak Akan Pensiun Sebelum Juara dengan Milan

Ibrahimovic Tak Akan Pensiun Sebelum Juara dengan Milan

Zlatan Ibrahimovic tak akan pensiun sebelum bisa juara dengan AC Milan. (Foto: Getty Images/Getty Images)

Milan, Batamnews - Meski usianya sudah kepala empat, Zlatan Ibrahimovic masih enggan pensiun. Ibrahimovic menegaskan akan terus bermain sampai bisa membawa AC Milan juara.

 

Bintang sepakbola Swedia itu telah berusia 40 tahun pada Oktober lalu. Meski masih sanggup bermain di sepakbola level teratas, tapi tidak bisa dipungkiri tubuh Ibrahimovic tidaklah sekuat dulu.

Baca juga: Kembali Lagi ke Timnas Swedia Setelah 5 Tahun Nyatakan Pensiun, Ibrahimovic Nangis

Sejak kembali ke Milan pada Januari 2020, Ibrahimovic tidak pernah bebas cedera sehingga terhitung sudah melewatkan 30 pertandingan. Namun, toh Ibra tetap memiliki pengaruh signifikan yang membantu Rossoneri mampu bersaing dalam perburuan Scudetto.

Ibrahimovic telah mengemas delapan gol dan dua assist dalam 15 penampilan di Serie A musim ini. Namun, Ibra belum tampil di 2022 akibat cedera kambuhan di otot Achilles-nya.

Ibrahimovic percaya AC Milan layak diganjar trofi setelah menunjukkan kemajuan pesat. Saat ini Milan menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Italia dan menapaki semifinal Coppa Italia. Ibra ingin memimpin Milan ke tangga juara sebelum pensiun.

"Masa depanku adalah sepakbola, duniaku adalah sepakbola," kata Ibrahimovic dikutip Football-Italia. "Aku kecewa karena aku belum bisa bermain saat ini, sungguh membuatku terluka terutama ketika tim sedang tampil bagus."

Baca juga: Ibrahimovic Rasis ke Lukaku? Pogba Membela dengan Katakan Ini

"Aku ingin ada dan membantu tim, kami sudah melakukan banyak hal yang bagus sejak kedatanganku dan sekarang kami cuma kekurangan satu elemen saja: sebuah trofi."

"Kami sedang berjuang untuk mencapainya. Aku tidak akan berhenti bermain sebelum aku memenangi sesuatu dengan Milan yang ini," lugas dia.

Zlatan Ibrahimovic memasuki bulan-bulan terakhir di dalam kontraknya dengan AC Milan. Meski demikian, klub mengisyaratkan bersedia memperpanjang masa tinggalnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews